Bukan Materi Pelajaran yang Sulit, tapi Memulai Untuk Belajar itu yang Sulit.

Kesehatan Para Programmer

8:32 AM Posted by Unknown No comments

Salam Satu Ayat.!!!

Kesehatan...!!!

Kalimat penting yang begitu penting bagi kehidupan manusia, sangat di butuhkan sangat di perlukan, dan menjaganya dengan sangat hati-hati, jangan sampai kehilangan kesehatan.. tapiiii... banyak orang yang lalai tak perduli tentang kesehatan, sebenarnya banyak hal yang terkait dengan kesehatan dari cara makan, minum, terutama beraktivikas dan bekerja.

Programmer., identik dengan cara kerja yang tidak sehat, yang setuju dengan saya komen, kalo yang ga setuju juga komen biar ramee aja ni blog, programmer..!! coba kita deskripsikan cara bekerjanya, sering duduk, mata fokus liat ke monitor dengan radiasinya, kadang lupa makan sama minum, dan yang sangat identik adalah "BERGADANG" tidur larut malam bahkan sanget serting dilakukan.

aktivitas itu sangat bertentangan dengan kesehatan, jadi jika anda seorang programmer benar-benar harus memperhatikan kesehatan anda, kalo bukan kita sendiri siapa lagi "kuote dari seorang programmer jomblo" wkwkwk ya iayalahh kalo sendiri siapa yang perhatian, mending kalo udah punya cewe mahh ada yang merhatiin.. sorry mbbllooo..!!


kembali lagi ke topik, coba perhatikan anda para programmer benar kah pekerjaan anda seperti diatas, kalo ia atau kalau lebih ekstrim solusinya koonsultasi dengan dokter, apa yang harus di lakukan, tapi kalo dari ane ada beberapa tips, dan ini lumayan ko Alhamdulillah selama ngoding ane nyaman.

1. Banyak minum air, bukan "kopi" air yang dimaksud adalah air yang bernutrisi, bervitamin, mengandung mineral tinggi, bisa air putih, susu, jus buah dll, kalo eskrim atau es manis apalagi alkohol, soda jangan banyak-banyak dah.

2. Sediakan buah-buahan, lebih sering makan buah lebih baik., ini saran ane yang sangat di anjurkan.

3. Asupan makan kalo makan juga perhatikan banyak yang enak-enak tapi ga sehat bagi tubuh, coba deh makan jangan terlalu kekenyangan di perut, cukup menghilangkan laper aja itu udah baik

4. dan terakhir kalo duduk sambil menghadap monitor jangan lama-lama, usahakan kalo anda ngoding trus ada yang error atau scrip nya berhasil coba deh sempetin untuk berdiri sambil menyesalinya kalo error tapi kalo berhasil berdiri sambil menikmati keberhasilan, jangan duduk trus pukul meja aja,, kallo bisa berdiri sambil jalan.. yes.. yes.. yess gitu..

sekian dari saya Semangat Pagi,..!!!
dan selamat bekerja para Pejuang Teknologi Masa Depan.!!!
Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment