Bukan Materi Pelajaran yang Sulit, tapi Memulai Untuk Belajar itu yang Sulit.

DATA SESSION PHP CODE

5:06 PM Posted by Unknown No comments

Sampaikan lah walau 1 ayat..!!

selamat sore, untuk menakhiri aktifitas, kalo yang lagi di jalan hati-hati sampai rumah. dan tetap semangat.

saya mau berbagi sedikit script yang baru di buat iseng-iseng, karena ada pembahasan mengenai code ini yaitu tentang, Penyimpanan data menggunakan SESSION PAGE, jadi setelah diskusi dengan rekan 1 tim, ane langsung buat script session ini menggunakan PHP file.

mudah-mudahan bermanfaat, bagi yang belum tahu, ini lumayan effektif buat penggunaan data yang berpindah-pindah / tidak dalam satu page, ini bisa di gunakan dengan baik.

langsung saja pada scrip nya.

saya menggunakan Server Local: XAMPP,

nama file: session_page.php








file yang ke dua: session_page2.php






demikian dari saya, moho maaf tampilannya masih mengerikan, belom di rapihin.. nanti kalo sempet gw rapihin dehh.. ini baru blog uji coba doang, kalo banyak peminatnya baru dah di perbaiki semua sampai ke tempate nya. terima kasih. Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment