Bukan Materi Pelajaran yang Sulit, tapi Memulai Untuk Belajar itu yang Sulit.

8 Agustus Hari Game Indonesia

4:26 PM Posted by Unknown No comments

Asosiasi Game Indonesia (AGI) bersama dengan pelaku industri game di Indonesia menyelenggarakan Hari Game Indonesia (HARGAI) pada tanggal 8 Agustus 2016. Event ini merupakan dukungan dari berbagai pengembang, penerbit, solusi pembayaran, boardgame dan media di Indonesia.

HARGAI akan menjadi kegiatan tahunan untuk memberikan wadah kepada pecinta games di Indonesia untuk dapat berpartisipasi, mendukung dan mendorong industri game di tanah air. HARGAI yang akan digelar pada setiap tanggal 8 Agustus ini mendapatkan respon yang sangat positif dan didukung oleh Kemkominfo, Badan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perindustrian beserta Google Play.

Tujuan Hari Game Indonesia
Asosiasi Game Indonesia (AGI) ingin mengajak kita semua bersama-sama untuk membentuk Hari Game Indonesia (HARGAI) yang bertujuan memberikan penghargaan kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung industri game di Indonesia selama ini. Dan diharapkan juga untuk meningkatkan perhatian masyarakat akan keberadaan pengembang game lokal beserta karya yang mereka buat. Sehingga pemerintah dan pelaku industri ini siap menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri dengan meraih market share lokal tidak kurang dari 50% pada tahun 2020.


sumber resmi: https://www.harigameindonesia.com/

0 komentar:

Post a Comment