Bukan Materi Pelajaran yang Sulit, tapi Memulai Untuk Belajar itu yang Sulit.

How To Register Google Adsense via Youtube Channel

12:03 PM Posted by Unknown No comments

Sampaikan lah walau 1 ayat.!!!

selamat siang para sahabat ku..

Mendapatkan Uang Melalui Internet itu ga gampang, kalo ada yang bilang cari uang di internet gampang itu semua bohong, bayangkan perjuangan dan pengorbahan yang anda lakukan untuk mencapai tujuan tersebut..

gw akan doktrin kalian semua bahwa mencari uang di internet itu susah nya mintaampun jangan anggap remeh, jangan anggap enteng cari uang di internet.

salah satu usaha yang bisa anda lakukan adalah melalui program Google Adsense, sebelum masuk ke Google Adsense, anda harus bekerja keras untuk masuk ke Program Youtube, buatlah Video Original berkualitas, bayangkan Video Original Berkualitas..!!! itu susah di buat.!!! apalagi kalian yang ga punya keahliaan dalam mengolah video agar Unik dan Berkualitas.

kalo kalian udah bisa membuat video nya kalian upload video tersebut Ke Program Youtube Monitizing. dengan mengunjungi halaman berikut:

https://www.youtube.com/account_monetization


kemudian ikuti langkah langkah di bawah ini:



kemudian anda akan masuk ke halaman register Akun Google Adsense, Youtube + Google Adsense

ikuti tahap tersebut sampai selesai kemudian tunggu kurang lebih 7 hari, kalo waktu gw, daftar pake tahap di atas itu hari senin tgl 5 pukul 09:00, lalu hari senin tgl 12 pukul 20:00 sudah ada email Dari Google Adsense dengan ucapan selamatnya.

So Selamat mencoba dan semoga sukses, sebelum anda sukses Gw udah sukses duluan Aamiin...

Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment